Tuesday , December 18 2018
A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / News / Bantuan Muhammadiyah Aid untuk Rumah Sakit Lapangan di Bangladesh

Bantuan Muhammadiyah Aid untuk Rumah Sakit Lapangan di Bangladesh

Muhammadiyah Aid di Bangladesh

Pada tanggal 7 November kemarin, kami memulai pelayanan kesehatan di lokasi Rumah Sakit Lapangan yang baru. Lokasi ini diberikan oleh Bangladesh Army sebagai apresiasi terhadap kinerja tim Muhammadiyah Aid yang dianggap baik kinerjanya.

Ibu Kedubes RI untuk Bangladesh berkesempatan membuka Rumah Sakit Lapangan Indonesia. Muhammadiyah AID mendukung Rumah Sakit Lapangan ini dengan mengirimkan tenaga medis sebanyak 25 orang sejak bulan September dan akan mengirimkan 50 orang lagi sampai dengan bulan Maret 2018.

Para tim medis yang terdiri dari dokter umum, dokter spesialis, dan perawat ini dikoordinasi dengan MPKU PP Muhammadiyah dari seluruh Rumah Sakit Muhammadiyah dan ‘Asiyah seluruh Indonesia.

Muhammadiyah Aid di Bangladesh

Mereka bekerja sama dengan lemabaga lain yang tergabung di dalam IHA (Indonesian Humanitarian Alliaance) dan mitra lokal The Dreamers.  Selain itu, Muhammadiyah Aid juga mendukung program nutrisi untuk balita sebanyak 50.000 paket.

Terimakasih kepada semua donatur atas kepercayaannya. Kami mohon doanya agar program-program yang dijalankan dapat berjalan dengan baik, lancar dan bermanfaat.

Salurkan Donasi Terbaik anda melalui Lazismu Piyungan.

☑ Layanan Jemput Donasi 081 2299 6399 / ( 0274 ) 4353 449

☑ Transfer ke Rekening Lazismu Piyungan di BSM (kode bank 451)

Rekening Infak : 7099074668

Rekening Zakat : 7112139235

 

Check Also

Indonesia Mobile Clinic | Lazismu Piyungan

IMC Goes To School … IMC GOES TO SCHOOL program kegiatan layanan penyuluhan kesehatan, pengobatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *